Cara Agar Laptop Kuat Bermain Game




Agan sepertinya para gamer, tapi biasanya laptop Agan gak kuat untuk membukanya atau game nya nyendat-nyendat yang bisa dibilang leg. Nih Ane punya Tips agar  Laptop Agan bisa jadi Laptop gamer, Jika masalah grafis, mungkin aplikasi yang cocok untuk gaming sebagai pengganti VGA dilaptop agan yaitu 3D Analyzer. Aplikasi ini bisa  ngatur tampilan grafis Dan bisa njalankan  game abot di laptop agan.



Jika Laptop aganukuran VGA nyaterbatasagan bias memakai SWIFT SHADER.Denganaplikasiiniagan bias memainkan game 3D yang shadernyatinggi di Laptop agan.





Kalo yang ininamana GAME BOOSTER aplikasiinimemangmemperlancaraganuntuk main game, karenaaplikasiinimemacu proses game. Tapi hati-hati gan aplikasi ini kalo sering dipake akan buat laptop aganjadilemot.




Nah kaloaplikasi yang inicocokuntuk driver intel. Namanya DRIVER INTEL MODIFIKASI,driveriniakanlangsungngaturtampilan laptop agan, jadiagan bias memainkan game denganlebih lancer.

Bagi para pengguna windows 7 ni ane punya tips yaitu READY BOOST
cara mengaktifkannya:
O  Colokkan USB FlashDisk, biasanyaakanmunculAutoPlay.jikamuncul AutoPlay tinggalklikajaSpeed Up My System.
O  Apabilasetelahaganmencolokkan USB FlashDisktidakmuncul AutoPlay, makabuka Computer laluklikkananpada Drive FlashDiskagandanklik properties, di tab ReadyBoost, pilihUse This Devicelaluklik OK.

Comments